Testimoni

Anisya Salsabila (SD Asy Syifa 1 Bandung)

"Selama dikelas suasananya seru, asik, ada quiz, tutornya baik2, asik2, hebat2, keadaan kelasnya nyaman, rame, temennya baik2, pokoknya seru deh les disini, bikin HEPI"

Divi Najla Putri (SD Asy Syifa 1 Bandung)

"Seneng banget bisa les disaintis, dapet banyak ilmu dan teman baru disini, tutornya seru2 bisa diajak bercanda, tapi kadang berisik banget . Pokoknya seneng deh bisa belajar disainis. Kalau udah selesai belajar suka wifian dulu, haha jadi g bosen kl nunggu kelas mau masuk juga"

Naufal (SMP Cendikia Bandung)

"Belajar disini kalem kayak belajar dirumah. Gurunya rame bisa tambahan kapan aja tanpa bayar"

Asya Afifa (SD Asy syifa 1 Bandung)

"Selama disaintis itu aku dapet temen baru, guru baru yg baik, terus pengalaman baru, belajar disaintis aku dapat peringkat dikelas, dp peningkatan nilai, mudah-mudahan belajar disini ga sia-sia, soalnya gurunya asik-asik, temennya juga asik"